Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

Ngabring dan Tampil Nyeleneh Simpatisan Jajap Calon Kades Undi Nomor

Redaksi
, January 17, 2020 WIB Last Updated 2020-01-17T07:12:07Z
PELITAKARAWANG.COM - Baru tahap pendaftaran, para pendukung dan simpatisan Calon Kades sudah "Ngabring" untuk sekedar mengantar pilihannya itu mengambil nomor urut di Kecamatan. Diantara mereka, ada yang membawa sound system lengkap dengan alat musik dan sinden/penyanyi, ada juga yang meluapkan dukungan dengan tampil nyeleneh, seperti berdaster dan berseragam. 

Di Kecamatan Tempuran misalnya, para pendukung nomor urut 2 H Olim Ridwanullah tercatat Ngabring ke kantor Kecamatan pada Kamis siang kemarin (16/1). Mereka, kaum bapak-bapak, ada yang mengenakan daster serba dandan, ada juga yang berseragam merah sambil membawa pengeras suara seperti para pendukung Agus Hasan, Calon Kades Lemahduhur. Terang saja, selain "anak" dari anggota DPRD Purwakarta, desa yang menjadi gudang seni topeng ini, tak ketinggalan membawa sinden dan jaipongan di atas truck untuk mengantar calon kades sampai ke kantor kecamatan dengan berseragam kaos merah. 

Tidak kalah, meskipun desanya masuk jadi ibu kota kecamatan yang aksesnya bisa sampai dengan jarak 1 kilometer, calon-calon kades di Desa Karangtanjung kompak memadati jalan utama Parakan - Wadas untuk jajap calonnya. Seperti yang dilakukan tim dari Calon Kades Incumben, Ade Kosasih, Jumat (17/1). Bos Material ini memobilisir simpatisannya ke kantor Kecanatan dengan jalan kaki dan konvoi lengkap dengan seragam kerudung long sambil orasi dan berteriak yel-yel di atas truck yang di penuhi pengeras suara. 

Tak mau kalah, Calon Kades yang juga lurah hormat Karangtanjung, Juhari SH juga, simpatisannya ikut serta berkonvoi bersama dengan seragam kerudung kuning. Terang saja, Juhari merupakan mantan politisi Partai Golkar di era Dadang S Muchtar. 

"Yang penting kondusif, kita atur jarak dan waktu untuk sampai pulang ke desa masing-masinh, " Kata Kapolsek Tempuran AKP Nana Sutisna. 

Senada di Katakan Kapolsek Lemahabang, Ipda Supriyatno, pihaknya berharap calon kades bisa kendalikan dan redam para pendukungnya agar tidak membuat gaduh saat konvoi pengambilan nomor urut calon. Jangan ada gesekan, pastikan semuanya berjalan lancar dan aman. "Semua pihak harus pastikan, agar iringan calon kades ini tertib dan lancar, " Ungkapnya. (Rud)
Komentar

Tampilkan

  • Ngabring dan Tampil Nyeleneh Simpatisan Jajap Calon Kades Undi Nomor
  • 0

Terkini

avatar
Pelita Karawang Selamat Datang Di Situs Berita Pelita Karawang
Admin Assalamu'alaikum! Hello, Ada Yang Bisa Kami Bantu?
:
Chat WhatsApp