Notification

×

Iklan

Polisi Berhasil Bubarkan Bentrokan Ormas dan LSM Terjadi di Cikampek

Monday, January 20, 2020 | 23:30 WIB Last Updated 2020-01-20T16:32:45Z
PELITAKARAWANG.COM - Lagi-lagi, Ormas dan LSM di Kabupaten Karawang, berperang karena memperebutkan limbah dari salah satu perusahaan di wilayah KIIC.
Berdasarkan pantauan, Ormas Pemuda Pancasila (PP), yang hendak melakukan Audensi ke sebuah perusahaan di hadang oleh beberapa ormas atau LSM yang berada di wilayah Karawang.
Mendengar aksinya akan di hadang oleh beberapa ormas yang bergabung, maka pihak PP mengurungkan niatannya untuk melakukan Audensi ke salah satu perusahaan yang berada di wilayah KIIC Karawang.
Pihak Ormas PP yang tidak jadi melakukan Audensi, dan memilih untuk berkumpul di pos-pos Ormas PP, dengan tiba-tiba di serang oleh puluhan Ormas dan LSM yang tergabung dalam 7 Aliansi ormas dan LSM di wilayah Karawang.
Peperangan yang terjadi di wilayah Cikampek, yang tepatnya di bawah playover, atau di pintu kereta Cikampek, tidak dapat lagi di hindari.
Pihak Kepolisian Polres Karawang, yang di bantu TNI telah berhasil membubarkan Ormas dan LSM yang sedang baku hantam di sekitar wilayah Cikampek, dan berhasil membekuk beberapa anggota Ormas yang sedang perang dengan membawa Sajam.
Sampai saat ini, belum di ketahui berapa korban luka-luka akibat bentroknya Ormas PP dan Aliansi Ormas Karawang, dan pihak kepolisan belum memberikan keterangan berapa anggota ormas yang di tangkap oleh pihaknya.(rls/spy).
×
Berita Terbaru Update