Notification

×


Iklan

Siap-siap, Bupati Pastikan Rotasi Pejabat 7 Januari

Friday, January 03, 2020 | 21:46 WIB Last Updated 2020-01-03T14:46:10Z
PELITAKARAWANG.COM -  Bagi para pejabat struktural, harap tenang. Menyusul, Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana memastikan bahwa pelaksanaan Rotasi dan Mutasi akan di gelar Selasa pekan depan (7/1). Kepada pelitakarawang.com, Cellica menyebut, bahwa digelarnya rotasi dan mutasi pejabat, akan dilakukan sebelum tanggal 8 Januari.

"Besok-besok kita akan rotasi dan mutasi pejabat, Insya Allah Selasa (7/1), sebelum Rabu ya," Katanya saat ditemui di Kecamatan Lemahabang. 

Dirinya juga memastikan, rotasi mutasi pejabat, dilakukannya berjalan alami berdasarkan pertimbangan yang matang, baik di internal Baperjakat maupun penilaian kinerja langsung olehnya. Dirinya juga sudah banyak mendengar, ada pejabat yang pasif ada juga yang berprestasi. Tinggal nantinya, mana yang terbaik untuk penempatannya. "Iya, merotasi itu kan urusan pelayanan, saya ingin pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ada yang pasif ada juga yang berprestasi, semuanya akan berjalan berdasarkan pertimbangan dan penetapan yang baik, " Jaminnya. (Rud)
×
Berita Terbaru Update