Apresiasi Kerja Guru, SMAN 6 Karawang Berikan Reward Umroh

Iklan Semua Halaman

Loading...

Apresiasi Kerja Guru, SMAN 6 Karawang Berikan Reward Umroh

Redaksi
Saturday, February 15, 2020
PELITAKARAWANG.COM - Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para guru dalam mendukung dan menyukseskan proses pembelajaran, SMAN 6 Karawang memberikan reward berupa ibadah umroh.
Kepala SMAN 6 Karawang, H. Dedi Supriadi, didampingi Wakasek Humas, H. Tarya Sukmana, mengatakan, tahun ini program pemberian reward umroh bagi guru telah memasuki tahun kedua.
“Pemberian reward umroh ini telah kami laksanakan mulai tahun lalu (2019),” ujar Dedi, Kamis (13/2/2020).
Dijelaskan Dedi, pemberian reward umroh sesuai dengan visi sekolah yaitu unggul, religius, dan berwawasan lingkungan.
“Kami berharap dengan berangkat umroh mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta semangat dalam mengajar, sehingga nantinya bisa berdampak positif bagi kemajuan sekolah,” ucapnya.
Ditambahkan Dedi, tahun ini sekolah akan memberangkatkan dua guru dan 1 komite sekolah. Yaitu Epul Saepul (guru sosiologi/wakasek kurikulum), Pupung Purnamasari (guru ekonomi/wakasek sarana prasarana), dan Ato Furtoni (ketua komite sekolah).
“Insyaallah semua guru akan mendapatkan kesempatan berangkat umroh. Untuk pemberangkatan awal kami prioritaskan bagi guru yang berprestasi dan berdedikasi tinggi,” tuturnya.
Selain memberikan reward umroh kepada guru, untuk mewujudkan visi religius, sekolah yang berlokasi di Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, aktif menggelar kegiatan keagamaan bagi para siswa. Seperti tadarusan, shalat dhuha, dan kultum setiap Jumat.
“Khusus tadarusan kami gelar setiap setiap hari sebelum kegiatan belajar mengajar,” katanya. (isk)