Notification

×


Iklan

Bergilir Piket Jaga Kertas Suara Pilkades 24 Jam

Friday, February 14, 2020 | 11:09 WIB Last Updated 2020-02-14T04:09:55Z
PELITAKARAWANG.COM - Ribuan kertas suara Pilkades, sudah rampung di lipat diberbagai desa peserta Pilkades serentak 23 Februari mendatang. Memastikan jaminan keamanan surat suara, panitia Pilkades bergiliran piket 24 jam di kantor desa. 


"Selain di monitor Polsek dan Anggota Koramil, panitia juga piket jaga surat suara 24 jam di kantor desa. Kita pastikan surat suara ini aman, " Kata Panitia Pilkades Kedawung, Kecamatan Lemahabang, Ahmad Sapei kepada pelitakarawang.com, Kamis (13/2). 

Senada di Katakan panitia Pilkades Pagadungan Kecamatan Tempuran, Andang Hermawan. Meskipun anggaran tahap 2 belum turun, panitia terus siaga 24 jam jaga kertas suara Pilkades di kantor desa secara bergiliran. Itu penting untuk memastikan keamanan surat yang akan di coblos saat hari H Pilkades 23 Februari mendatang. Apakah akan di relokasi ke kantor Kecamatan seperti yang dilakukan panitia Pilkades Sumberjaya paska pelipatan, pihaknya dari panitia Pilkades Pagadungan, masih merapatkan dengan panitia lainnya. "Yang pasti surat suara aman dijaga 24 jam dengan piket giliran, " Ungkapnya. (Rdi)
×
Berita Terbaru Update