CCTV Tunjukkan Detik-detik Lina Eks Sule Meninggal

Iklan Semua Halaman

Loading...

CCTV Tunjukkan Detik-detik Lina Eks Sule Meninggal

Redaksi
Monday, February 3, 2020
PELITAKARAWANG.COM - Meninggalnya Lina eks Sule menjadi kabar menghebohkan. Beberapa jam terlihat sehat-sehat saja, Lina yang baru selesai salat, tiba-tiba pingsan. Kini, video CCTV detik-detik sebelum Lina meninggal terungkap.

Dalam channel Youtube Hotman Paris Show, Teddy bertemu langsung dengan Hotman Paris. Dilihat, Senin (3/2/2020), Teddy juga memperlihatkan bukti CCTV yang ada di rumahnya.

"4 Januari 2020 pas sampai ke rumah sakit jam 5 pagi. Di rumah ada Teh Putri, Kakak Ridzwan, Dede Ferdi. Sebelum di rumah sakit, pingsan terus ada kejang. Saya ada di situ juga. Pas almarhumah udah beres kasih susu si bayi terus salat subuh, udah gitu pas itu saya lagi bikin teh," cerita Teddy.

Video CCTV memperlihatkan dua anak laki-laki Lina dari Sule sedang tertidur. Lina yang pingsan langsung digotong dari kamar ke kursi roda.

Saat itu, Lina terlihat masih menggunakan mukena bagian bawah. Beberapa orang membantu Teddy dengan membawakan kursi roda dan tabung oksigen.

"Sudah gitu pingsan, saya langsung bawa tabung oksigen. Pas habis salat mau buka mukena langsung tergeletak, pas itu dipindahin dulu, karena posisi kayak tengkurap kayak mau sujud gitu. Kasihan tengkurap, langsung dibawa pakai mobil ke rumah saki," tambahnya.

Bukti CCTV yang diperlihatkan Teddy memang persis seperti yang dia ceritakan saat ditemui di rumah duka. Setelah sang istri dikuburkan, Teddy menceritakan detik-detik Lina pingsan dan akhirnya meninggal.

Diceritakan Teddy di rumah duka kala itu, Lina, baru selesai liburan ke Cipanas bersama anak-anaknya dengan Sule. Saat pulang, Teddy mengatakan tak ada sedikit pun Lina mengeluh.

"Ibaratnya ada pacarnya Neng Putri di sini belum tidur, dibawain makan. Bilang bikinin teh hangat dong, makan, habis sampai setengah lima itu azan subuh, lihat si Dede mau mimi, saya langsung deketin si kecil, 'Biar saya gendong dulu,'. Saya taruh aja udah itu salat subuh, langsung salat subuh, saya bikin susunya, masih di situ, (Lina) langsung pingsan," tutur Teddy saat itu.

Teddy awalnya mengira Lina mengantuk. Teddy berusaha membangungkan Lina tapi tak berhasil. Sampai akhirnya memanggil asisten Lina dan Putri Delina.



(detikhot)