Notification

×


Iklan

Cellica & Sri Rahayu,Keduanya Mendaftarkan Diri ke Golkar Karawang

Friday, February 14, 2020 | 01:05 WIB Last Updated 2020-02-13T18:05:49Z
PELITAKARAWANG.COM-.Siapakah yang akan mendampingi Cellica Nurrchadiana, untuk maju kembali mempertahankan kursi nomer satu di Karawang, nampaknya mulai jelas meskipun masih dalam keadaan samar-samar.


Dengan mendaftarkan dirinya ke DPD Partai Golkar, Cellica diduga kuat akan menggaet pandampingnya untuk mempertahankan kursi nomor satu di Karawang dan kemungkinan berasal dari kader Partai yang Berlambangkan pohon Beringin.Apakah Itu sosok Sukur Mulyono,Suryana,Teddy Luftifana atau Sri Rahayu yang akan digaet oleh calon Petahana?

Sumber lain menyatakan pula,selain Cellica yang mendaftarkan dirinya ke DPD Partai Golkar, Sri Rahayu Agustina pun sudah mendapatkan undangan dari pihak DPD Partai Golkar Jabar, agar yang bersangkutan secepatnya mengambil pormulir pendaftaran untuk maju sebagai calon bupati atau wakil bupati Karawang periode 2020-2025 mendatang.


Apakah benar dengan sudah mendaftarnya Cellica ke DPD Partai Golkar dan Sri Rahayu Agustina mendapatkan undangan secara resmi dari DPD Partai Golkar untuk mengambil pormulir pendaftaran akan mempersatukan kedua tokoh perempuan tersebut di Pilkada Karawang, nampaknya semua itu akan segera terjawab ketika pihak DPP Partai Golkar memberikan rekomendasi usungan  pada waktunya nanti.

Namun kabar sebelumnya Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto pernah menyebutkan bahwa kader Golkar terbaik dalam satu daerah harus berani maju dalam event Pilkada atau Pilgub bukannya sebaliknya malah menjadi penonton saja,(Spy).
×
Berita Terbaru Update