Notification

×


Iklan

Sadissss....TN Bunuh Mantan Istri di Depan Anaknya

Wednesday, February 05, 2020 | 12:35 WIB Last Updated 2020-02-05T06:08:18Z
PELITAKARAWANG.COM - Pria berinisial TN (55), seperti orang yang kerasukan setan, tega membunuh wanita yang diduga mantan istrinya, di Kampung Kamurang, Desa Jatimulya Kecamatan Pedes, Karawang.

Dihadapan anaknya, pelaku secara sadis habisi nyawa wanita mantan istrinya hingga korban meninggal di tempat. Kesaksian salah seorang kerabat korban, sebut saja C, menuturkan, peristiwa terjadi pada Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 00.00 WIB.
“Pelaku memasuki rumah korban melalui atap rumah. Posisi korban saat itu sedang tidur,” kata C.
Dikatakan, C, Pelaku, yang sudah naik pitam langsung menebaskan senjata tajam yang dibawanya berkali-kali ke leher korban hingga nyaris putus. Sebelumnya anak korban sempat menyaksikan pelaku dan korban terlibat adu mulut.

“Korban meninggal dunia disitu juga” kata dia.

Bahkan, anaknya yang sempat berusaha melindungi ibunya dari amukan pelaku, mengalami luka di jari tangannya yang terkena sabetan sajam pelaku.
Lebih lanjut C mengatakan, usai melampiaskan amarahnya dengan membunuh korban, pelaku mendatangi saudara korban, dan mengatakan dirinya sudah membunuh.
“Datangi saudara korban dan dia bilang, Aing ges maehan dulur sia (saya sudah bunuh saudara kamu),” ujarnya.
Saat ini pelaku sudah diamankan oleh aparat Kepolisian setempat, dan jasad korban disemayamkan di kamar jenazah RSUD Karawang guna kepentingan penyelidikan Kepolisian lebih lanjut.(isk)
×
Berita Terbaru Update