Tersambar Petir, Satu Meninggal Satu Luka-Luka di Pulosari

Iklan Semua Halaman

Loading...

Tersambar Petir, Satu Meninggal Satu Luka-Luka di Pulosari

Redaksi
Tuesday, February 11, 2020
PELITAKARAWANG.COM - Masyarakat harus ekstra hati-hati saat hujan deras disertai angin dan petir. Sebab, Hujan deras disertai petir yang terjadi Selasa siang (11/2) sekitar pukul 13.30 Wib, menyebabkan satu warga Desa Pulosari, Daman (39) dikabarkan meninggal dunia seketika di areal pesawahan Dusun Babawangan Desa Lemahmukti sesaat setelah tersambar petir. Sementara warga lainnya, Kasta (38), ikut tersambar petir yang meringsek jaringan Televisi dan Handphone di rumahnya, beruntung, Kasta yang akrab disapa Kentul ini, selamat dan langsung di larikan ke RS Amanda Wadas. 


"Iya, lagi di sawah (Nampingan_red), kabarnya saat hujan deras banyak petir, pak Daman belum menuntaskan pekerjaannya sedikit lagi, tidak berteduh, " Kata tetangga Almarhum Daman, Sodik kepada pelitakarawang.com, Selasa (11/2).


Kades Pulosari, Kana Sanusi mengatakan, sekitar pukul 13.30 Wib, Daman posisinya sedang di sawah Dusun Babawangan Desa Lemahmukti Kecamatan Lemahabang. Saat nampingan (memarit rerumputan), kabarnya hujan dan langsung tersambar petir seketika. Saat kejadian itu, Daman sudah dikabarkan meninggal dunia dan langsung di evakuasi ke rumah duka di RT 06/02 Desa Pulosari. Sementara Kasta (38), posisinya sedang di rumah dan petir meringsek masuk ke rumahnya di RT 05/02 Desa Pulosari.  "Iya, saat tersambar posisinya ada di sawah Lemahmukti, " Katanya. (Red)