Tim BPBD Karawang Temukan Eka Korban Tenggelam di Irigasi Pisang Sambo

Iklan Semua Halaman

Loading...

Tim BPBD Karawang Temukan Eka Korban Tenggelam di Irigasi Pisang Sambo

Redaksi
Saturday, February 22, 2020
PELITAKARAWANG.COM-.Eka Satria (15),seorang pelajar asal SMAN 1 Batujaya,Karawang,dikabarkan tenggelam di irigasi Pisang sambo,Kecamatan Batujaya,(22/03).


Kabar yang diperoleh redaksi siang ini,korban tenggelam Eka Satria sudah dapat diketemukan oleh tim BPBD Karawang ,tidak jauh dari lokasi pertama dimana Eka mengalami musibah tenggelam.

Mohon izin melapokan,Alhamdulillah anak yang tenggelam telah di temukan pada pukul 12 .40.Jenazah sudah di bawa ke rumah duka oleh tim BPBD Kabupaten Karawang.*** Tim BPBD Karawang.

Demikian informasi yang tersebarkan dan sampai pula ke meja redaksi Pelita Karawang.

Sebelumnya dikabarkan Eka Satria bin Samun (15) asal Dusun Pisang Sambo,RT 05/ RW02, Desa Kuta Ampel,Kecamatan Batujaya,tenggelam di irigasi Pisang Sambo. (22/02/2020).

Korban Eka merupakan pelajar SMAN 1 Batujaya .

Menurut saksi mata ditempat kejadian perkara (TKP),korban setelah berolahraga mandi di irigasi Pisang Sambo bersama teman-temannya.

Korban bareng 13 orang rekannya mandi bersama di titik TKP.

Dari 13 orang pelajar tersebut tiga orang diantaranya tidak bisa berenang termasuk Korban Eka Satria

Saat peristiwa terjadi, dua orang bisa ditolong oleh rekannnya namun sayang korban Eka tidak bisa tertolong dan sampai saat ini belum di ketemukan

Tindakan pencarian korban terus dilakukan oleh masyarakat setempat.

Kabar ini turunkan petugas dari kecamatan Batujaya sudah menghubungi pihak-pihak terkait guna meminta bantuan pencarian termasuk ke tim BPBD Kabupaten Karawang. (red)