Notification

×


Iklan

Ada-ada Saja,"Warga Pancing Ikan "Depan Kantor Kecamatan Rengasdengklok

Tuesday, March 03, 2020 | 14:34 WIB Last Updated 2020-03-03T12:21:22Z
PELITAKARAWANG.COM-.Beberapa warga manfaatkan lokasi depan Kantor Kecamatan Rengasdengklok yang masih di genangi air untuk aktivitas memancing.

Menurut warga,genangan air di sekitar wilayah kecamatan Rengasdengklok tidak akan surut dengan waktu yang singkat, pasalnya di sekitar lingkungan tersebut tidak adanya pembangunan drainase yang efektif.

"Bagaimana mau surut cepat,drainase di sekitar sini hampir semuanya mampet," tutur Yopi,Selasa 3/3/2020.

Menurut Yopi,Seharusnya pihak pemerintah Pemkab Karawang, lebih memperhatikan pembangunan di sekitar areal Kantor Kecamatan Rengasdengklok agar tidak lagi terkena dampak banjir.

"Ini kan kecamatan yang mempunyai sejarah tentang perjuangan Kemerdekaan Indonesia,jadi tidak pantas lah Kantor Kecamatan Rengasdengklok kondisinya seperti sekarang ini," sesalnya.

Lanjut Yopi,mengaskan,pihak Pemkab Karawang,seharusnya memberikan anggaran yang lebih ke wilayah Kecamatan Rengasdengklok, supaya pembangunan di wilayah tersebut benar-benar tertata rapih dan tidak lagi ada warga terkena musibah banjir di kala musim penghujan.

"Anggarkan dong dana APBD yang lebih untuk Kecamatan Rengasdengklok,agar kedepan tercipta keindahan di wilayah kecamatan yang merupakan pelopor sejarah perjuangan bangsa ini," tandasnya**sp
×
Berita Terbaru Update