Ada Apa Besok di Command Center Gedung Sate Bandung?....

Iklan Semua Halaman

Loading...

Ada Apa Besok di Command Center Gedung Sate Bandung?....

Redaksi
Monday, March 9, 2020
PELITAKAARAWANG.COM-.Ruangan Command Center Provinsi Jabar yang berada di lingkungan Gedung Sate Selasa besok akan diresmikan. Hal itu diungkapkan Kepala UPTD Pelayana  Digital Diskominfo Jabar Agi Galuh saat memimpim apel pagi di kantor Diskominfo Jabar, Jl. Tamansari 55 Kota Bandung, Senin (9/3/2020).
Hasil gambar untuk Ada Apa Besok di Command Center Gedung Sate Bandung?
"Insya Alloh besok resmi dioperasikan, walau sebelumnya hingga saat ini sudah digunakan untuk Pikobar yaitu Pusat Informasi dan Koordinasi Pemanganan Covid 19 Jabar" katanya.

Dalam peresmian Selasa besok akan ditandai dengan video conference antara Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama beberapa Bupati Walikota di Jabar.

"Ada beberapa kabupaten kota yang sudah memiliki fasilitas yang sama, maka video conference besok akan dicoba dengan bupati waikota tersebut" ujar Agi.

Agi juga menuturkan command center yang sekarang merupakan pengembangan dari command center yang sudah ada pada jaman Gubernur Ahmad Heryawan.

"Sekarang ruangannya lebih luas, fasilitasnya juga jauh lebih lengkap" paparnya. 

Command Center Pemprov Jabar saat ini dikelola Diskominfo Jabar, dengan pengelolaan sehari-hari oleh tim dari Jabar Digital Service atau JDS.*jb