Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Cek Fakta!.Bupati Karawang Terinfeksi Corona,Ternyata ...!!!?

Redaksi
Friday, March 20, 2020, 19:23 WIB Last Updated 2020-03-20T12:47:48Z
PELITAKARAWANG.COM-.Di tengah pidato, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana batuk-batuk dan berhenti bicara, tak lama kemudian Cellica memberi sinyal pada ajudannya turun dari mimbar pidato,kemudian Cellica dikawal langsung masuk ke ruang kerjanya.Melihat hal itu Wakil Bupati, H. Ahmad Zamakhyari langsung mengambil alih pidato bupati dan menutup acara tersebut.

(lihat Videonya sebagai bentuk klarifikasi dari Bupati Karawang akibat heboh cerita di publik dirinya terjangkit Corona ternyata itu adalah kabar hoaks)

Ini terjadi ketika bupati melantik 45 kepala desa terpilih, di Plaza Pemda Karawang, Jum'at (20/3) pagi, hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2020 yang dilaksanakan bulan lalu.

Kemudian didapati keterangan dari sejumlah tokoh dan pejabat yang dihadir dilokasi menyatakan bupati Karawang sehat-sehat saja.Bila ada yang bilang Bupati Karawang terkena atau terinfeksi Corona adalah berita hoaks alias bohong,ungkapnya.  

Sebelumnya Asep Aang Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menjelaskan "Beliau (Bupati Karawang) Alhamdulillah baik-baik saja, tidak perlu khawatir,".

Asep Aang menyebutkan pula, usai pelantikan kepala desa, Bupati bahkan langsung meninjau Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) di Jatisari, Karawang yang akan diusulkan sebagai rujukan penanganan orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19.**red
Komentar

Tampilkan

  • Cek Fakta!.Bupati Karawang Terinfeksi Corona,Ternyata ...!!!?
  • 0

Terkini