Jika Yessi - Firli Permanen Dari DPP, Mulyono : Kita Patuhi

Iklan Semua Halaman

Loading...

Jika Yessi - Firli Permanen Dari DPP, Mulyono : Kita Patuhi

Redaksi
Thursday, March 12, 2020
PELITAKARAWANG.COM - Kabar koalisi Yessi Karya - Firli Hanggodo (PDI Perjuangan - Golkar) semakin santer di gaungkan. Meskipun partai beringin pimpinan Airlangga Hartarto tersebut sudah di giring DPD Karawang bergabung bersama petahana dr Cellica Nurachadiana, namun "pasar" Yesi - Firli sedikit mengusik kemesraan Demokrat - Golkar.

Menyikapi itu, Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Sukur Mulyono mengaku, koalisi Yesi - Firli belum pasti, karena sejauh ini belum ada rekom dari DPP. Jadi, sebutnya, selama belum turun rekom dari DPP, pihaknya tetap mendukung dr Cellica Nurrachadiana. Disinggung kemungkinan jika terjadi koalisi permanen di tingkat DPP (PDI P- Golkar) antara Yessi - Firli, Mulyono menyebut, pihaknya juga siap patuh apapun hasil dan rekomendasi yang diturunkan oleh DPP. "Kita siap patuh, kalau memang itu keputusan dan rekomendasi dari DPP, " Katanya. 

Meskipun demikian, dirinya masih yakin bahwa DPP akan tetap mengambil keputusan berdasarkan kajian yang tepat untuk Pilkada Karawang. "Saya yakin, DPP ambil keputusan berdasarkan kajian nantinya, jadi kita tinggi rekomendasinya seperti apa, saat ini kita tidak mau berandai-andai " Pungkasnya. (Rud)