Notification

×


Iklan

Kabar Duka, Kader Senior PDI Perjuangan Jawa Barat Meninggal Dunia

Saturday, March 28, 2020 | 06:27 WIB Last Updated 2020-03-27T23:27:57Z
PELITAKARAWANG.COM-.Berita duka datang dari keluarga besar PDI Perjuangan Jawa Barat. Salah satu kader terbaiknya, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Bidang Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Gatot Tjahyono meninggal dunia, Jumat (27/3) sekira pukul 22.20
Almarhum Gatot Tjahyono yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Jawa Barat periode 2014 -2019 ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 58 tahun.

“Kami keluarga besar PDI Perjuangan Jawa Barat turut berduka atas meninggalnya Pak Gatot,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono melalui pesan singkat.

Ono mengungkapkan, semasa hidupnya Gatot adalah kader yang sangat baik dan pekerja keras. Terhadap kader muda, kata Ono, Gatot sangat mengayomi dan merangkul.

“PDI Perjuangan merasa kehilangan. Semoga beliau husnul khotimah, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin,” pungkas Ono.

Informasi yang dihimpun, Gatot mulai menderita sakit sejak Senin (16/3) dengan diagnosis awal demam berdarah atau tipes.

“Sempat membaik dengan trombosit naik, nafsu makan membaik walaupun demamnya tidak turun,” kata putra almarhum, Adyesa Kevindra Albari
melalui pesan singkat.

Menurut dia, Gatot juga sempat stop jantung 2 kali, dan 2 kali diberitakan meninggal dunia.

“Atas nama keluarga besar almarhumah, saya memohonkan doa dari jauh, semoga segala dosa-dosa almarhumah diampuni serta amal ibadah nyaa diterima oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin,” tutupnya.
×
Berita Terbaru Update