Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Malam-Malam, Rumah Kadisnaker Karawang di Tongkrongi Petugas Medis dan Aparat, Ada Apa?

Redaksi
Sunday, March 29, 2020, 23:12 WIB Last Updated 2020-03-29T16:33:44Z
PELITAKARAWANG.COM - Rumah Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Karawang H Okih Hermawan di Desa Muktijaya Kecamatan Cilamaya Kulon, di tongkrongi tim medis bersama unsur Muspika Kecamatan, Minggu malam (29/3). Mereka, datang sekitar pukul 19.00 Wib lengkap dengan ambulance medis dari Puskesmas Pasirukem. 
Usut punya usut, Mantan Kadisbudpar itu, sedang di mediasi Muspika agar melakukan isolasi diri ke Rumah Sakit rujukan, entah statusnya yang masih ODP, PDP bahkan diduga positif Covid-19, kediamannya yang di tongkrongi Camat, Kapolsek, Danramil dan anggota Pol PP bersama pejabat Puskesmas (Dinas Kesehatan), menghimbau mantan Kepala BPMPT itu agar mengindahkan peringatan Muspika agar Sudi mengisolasi diri di Rumah Sakit. 

Mobil Polsek Cilamaya lengkap dengan Mega Phone, terus berupaya memanggil Kadisnaker di gerbang pintu rumahnya. 

"Iya statusnya belum bisa kita jawab, apakah ODP, PDP atau Positif, yang jelas semua Muspika dan aparat turun tentu saja tidak instan, karena menyangkut kesehatan, arahan agar isolasi di Rumah Sakit, bisa di indahkan, " Kata salah seorang sumber yang meminta dirahasiakan namanya.
Baru sekitar pukul 23.00 Wib, H Okih keluar rumah dan di evakuasi untuk isolasi diri di RSUD Karawang, setelah menempuh mediasi yang cukup alot. (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Malam-Malam, Rumah Kadisnaker Karawang di Tongkrongi Petugas Medis dan Aparat, Ada Apa?
  • 0

Terkini