Pedagang Beras Johar akan Dipindah ke Pasar Induk Cikampek

Iklan Semua Halaman

Loading...

Pedagang Beras Johar akan Dipindah ke Pasar Induk Cikampek

Redaksi
Thursday, March 12, 2020
PELITAKARAWANG.COM-.Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, berencana merelokasi para pedagang pasar beras Johar ke Pasar Induk Modern Berkarya di wilayah Cikampek. Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengatakan adanya Pasar Induk Modernakan mengurangi beban di Pasar Beras Johar yang setiap hari macet akibat aktivitas bongkar-muat beras.

Ia mengaku penanganan Pasar Beras Johar cukup memusingkan. Setiap hari terjadi kemacetan parah di sekitar pasar itu akibat kegiatan bongkar-muat beras di jalan umum, yakni di Jalan Wirasaba.

Hasil gambar untuk Pedagang Beras Johar
"(Selama ini) saya belum ada kesempatan untuk merelokasi. Sempat di jalan baru pada saat itu, Tapi tidak jadi," kata dia, Kamis (12/3).

Atas hal tersebut Bupati akan berkomunikasi dengan para pedagang pasar beras di Pasar Johar terkait rencana relokasi ke Pasar Induk Modern Berkarya yang kini sedang dibangun di wilayah Cikampek.

 "Saya akan berbicara dengan para pedagang beras Pasar Johar. Memungkinkan tidak kalau mereka menjual berasnya di pasar induk ini. Karena ini kan pasar induk, mencakup semua komoditas," kata Cellica.***ant