Pilkada Karawang 2020 : Resmi Berkoalisi Partai Hanura & PKB

Iklan Semua Halaman

Loading...

Pilkada Karawang 2020 : Resmi Berkoalisi Partai Hanura & PKB

Redaksi
Sunday, March 8, 2020
PELITAKARAWANG.COM-.Keputusan Partai Hanura DPC Kabupaten Karawang untuk mengusung H.Ahmad Zamakhsyari  sudah final dan akan mengajukan H.Ahmad Zamakhsyari atau yang lebih dikenal dengan Kang Jimmy, menjadi satu – satunya bakal calon bupati Karawang yang akan direkomendasikan ke DPP Partai Hanura.

Hal tersebut disampaikan Ardiansyah setelah memimpin RAPIMCAB (Rapat Pimpinan Cabang) Partai Hanura Kabupaten Karawang, di BallRoom Resinda Hotel Karawang. Sabtu (7/3/20).


“Malam ini kita mengadakan Rapim dan hasilnya ini menjadi satu keputusan bahwa Kang Jimmy adalah bakal calon bupati Karawang yang akan di rekomendasikan DPC Hanura Karawang ke pusat,”jelas Ardiansyah kepada Wartawan.

Ardiansyah juga menyampaikan akan segera merekomendasikan secepatnya atau dalam minggu ini ke pusat .

“Kami harap secepatnya pula beliau bisa menentukan wakilnya, sehingga team penjaringan pusat itu sudah melihat surat tugas harus diberikan kepada siapa,” ucapnya.

Ardiansyah juga selaku orang nomor satu di DPC Hanura sebutkan bahwa dirinya tidak akan memaksakan dirinya untuk menjadi wakil bupatinya dari Kang Jimmy.Saya menyadari membangun Kabupaten Karawang tidak harus berada di barisan terdepan,tegas ketua DPC Hanura Karawang.

Kang Jimmy sendiri menyambut baik niat baik dari DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang ini. Juga sangat berterima kasih atas dukungannya tersebut.


“Pokoknya saya meminta do’anya saja kepada semua pihak, karena saya yakin tidak ada satupun yang bisa menghalangi apa yang menjadi kehendakNya,” ucap Kang Jimmy yang juga ketua DPC PKB Kabupaten Karawang***red.