Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

RAT Hasilkan SHU 13 Persen, Koperasi Kartika Sanggabuana Sehat

Redaksi
Tuesday, March 03, 2020, 13:49 WIB Last Updated 2020-03-03T06:49:00Z
PELITAKARAWANG.COM - Koperasi Kartika Sanggabuana Kodim 0604/Karawang menggelar RAT (Rapat Anggota Tahunan) ke-56 tahun buku 2019. Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian Dan Kinerja yang baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI-AD, Kegiatan RAT itu dilaksanakan di Aula Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No.1 Karawang dan diikuti oleh seluruh Anggota TNI dan PNS yang menjadi anggota Koperasi Kartika Sanggabuana Kodim 0604/Karawang, Selasa (3/3).


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo selaku Pembina Koperasi Kartika Sanggabuana, Kasdim Mayor Inf Andi Tirtawansyah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604 Ny. Mella Medi H Wibowo, Puskop Kartika Siliwangi Kapten Inf Kusnoto, Dekopinda Karawang Warman, Dinas Koperasi Karawang Asep Saefullah dan Yeni Maryani, Ketua Koperasi Kartika Sanggabuana Kapten Inf Beneami Hulu beserta para pengurus.


Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang mengatakan laporan pencapaian SHU (Sisa Hasil Usaha) Koperasi Sanggabuana Kodim 0604/Karawang tahun ini Cukup baik, dimana posisinya mencapai kenaikan 13%. Tentu saja, semua anggota koperasi harus berbangga, karena koperasi dengan SHU dan pelaksanaan RAT tepat waktu di Kartika Sanggabuana ini, menunjukan bahwa koperasi ini eksis dan cukup sehat. "Semoga dengan dilaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) ini bisa mewujudkan Koperasi Sanggabuana Kodim 0604/Karawang lebih besar" katanya.


Kapten Inf Kusnoto dari Puskop Kartika Siliwangi pun mengatakan, koperasi Sanggabuana Kodim 0604/Karawang ini sudah sangat baik, terbukti SHU dari tiap tahun selalu ada peningkatan, semua ini karena Koperasi Sanggabuana tertib dalam beradminitrasi. "Dengan SHU meningkat, berarti hebat dan sangat baik, " Katanya.

Sedangkan Asep Saefullah dari Dinas Koperasi Karawang mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas Kedisiplinan dan tepat waktunya RAT yang dilaksanakan oleh Koperasi Kartika Sanggabuana Kodim 0604/Karawang.
RAT itu, merupakan agenda wajib setiap Badan Usaha Koperasi. "Karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun dan membahas serta merencanakan menyusun program kerja dan anggaran belanja Koperasi Kartika Sanggabuana, " Ujarnya. (Rdi)
.
Komentar

Tampilkan

  • RAT Hasilkan SHU 13 Persen, Koperasi Kartika Sanggabuana Sehat
  • 0

Terkini