Sembilan Wakil Indonesia ke Babak Kedua All England 2020

Iklan Semua Halaman

Loading...

Sembilan Wakil Indonesia ke Babak Kedua All England 2020

Redaksi
Thursday, March 12, 2020

PELITAKARAWANG.COM-.Sembilan wakil Indonesia berhasil melaju ke babak dua All England Open 2020. Ganda putra dan ganda campuran sama-sama mengirimkan tiga wakil, sementara tunggal putra, tunggal putri dan ganda putri masing-masing memiliki satu wakil.

Shesar Hiren Rhustavito menjadi satu-satunya wakil tunggal putra pada babak kedua. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang merupakan unggulan justru gagal keluar dari babak pertama.
 Aksi Gregoria Mariska Tunjung pada babak pertama All England (Humas PBSI)
Selanjutnya, Gregoria Mariska Tunjung yang merupakan satu-satunya wakil tunggal putri juga menang cukup mudah dari Yeo Jia Min (Singapura). Butuh waktu selama 29 menit untuk akhirnya Gregoria merebut babak pertama, dengan skor 21-12, 21-17.

Kemudian dari sektor ganda putra, Indonesia mengirimkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Lalu pada babak kedua, ganda campuran Indonesia akan diwakili oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.
Sedangkan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto menjadi satu-satunya wakil ganda putri pada babak selanjutnya. Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang merupakan unggulan malah gagal keluar dari babak pertama.***medcom