×

Iklan

Indeks Berita

Anda Mau Tahu Kabar Teranyar "Pejabat Karawang di Ruang Isolasi RSUD Karawang",Klik Beritanya

9 Apr 2020 | Kamis, April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-09T11:27:26Z
Sore ini melalui sambungan telepon Redaksi mengkonfirmasi keadaan terkini dari Ade Sudiana Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Karawang.(09/4/2020).

Ia salah satu pejabat Karawang yang berada di ruang isolasi RSUD akibat terinfeksi virus Corona.
Dalam wawancara yang cukup lama berlangsung,Ade menceritakan sekilas tentang kehidupannya selama di ruang isolasi RSUD bersama rekannya yang lain."Suka-cita dan duka pasti ada,terpenting semua bawa happy saja utama bertawakal,sebut Ade Sudiana.

Kadis Koperasi tersebut sempat mengabarkan untuk semua rekannya yang bareng di dalam isolasi RSUD.Alhamdulliah semua sehat dan bugar.Kami sekarang tinggal menunggu waktu untuk hasil test sweb yang kedua,ungkapnya.

Ade juga menyampaikan permohonan do'a dan dukungan dari semua masyarakat Karawang termasuk semua rekannya dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Karawang.

Ade tak lupa pula mengingkatkan kepada rekan-rekannya dan publik Karawang agar ber-pola hidup sehat dan bersih (PHBS),menggunakan masker serta lainnya.
Pokoknya untuk saat ini ikuti saja himbauan pemerintah demi tidak terjangkit wabah virus Corona,pintanya.

Pesan Ade Sudiana juga sempat terekam"sedikit"dalam wawancara, dan isinya tetap mengajak agar semua bersikap PHBS dengan tetap yakin juga hidup harus ceria dan penuh tawa.  

Di atas dua video yang sudah diunggah redaksi Pelita Karawang ke dalam youtbe .

Dan beredarnya video tersebut sudah seizin bersangkutan.**red

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS