Notification

×


Iklan

Berita Duka : Seorang Warga Cilamaya Wetan "Pasein Corona"Meninggal Dunia

Monday, April 27, 2020 | 05:30 WIB Last Updated 2020-04-26T19:12:21Z
Kabar sebelumnya disebutkan untuk daerah penyebaran virus Corona di Kabupaten Karawang untuk status ODP paling banyak di wilayah utara adalah Kecamatan Cilamaya Wetan dengan jumlah 385 orang,demikian data yang dikeluarkan Satgas Covid-19 Kabupaten Karawang,pertanggal 25/4/2020.
Camat Cilamaya Wetan
Data tersebut juga ditambah dengan positip terinfeksi Corona sebanyak 2 orang dan PDP sebanyak 2 orang ditambah lagi dengan status orang tanpa gejala alias OTG sebanyak 16 orang.Menjadi total untuk titik penyebaran Corona terdeteksi di Kecamatan Cilamaya Wetan sebanyak 405 Kasus.

Malam ini,Minggu malam Senin,(26 April 2020),salah satu dari pasein positip Corona asal Desa Cikarang,Kecamatan Cilamaya Wetan yang dirawat di RSUD Karawang, dikabarkan telah meninggal dunia.

Rahmat Basuki saat dikonpirmasi meninggalnya salah satu dari warga di Kecamatan Cilamaya Wetan yang terinfeksi Corona,Camat yang dikenal dengan sebutan Camat Dayak itu,ia  membenarkanya dan mengakui pula sudah ditelepon pihak RSUD Karawang.

Ya ..  Warga kami yang berasal Desa Cikarang Kecamatan Cilamaya Wetan sudah dinyatakan meninggal dunia,terang Basuki Rahmat via telepon.

Kami saat ini sedang berkoordinasi dengan jajaran Muspika dan keluarga pasein yang meninggal dunia,ungkap Camat Cilamaya Wetan tersebut.

Seorang warga Desa Cikarang via telepon ke Pelita Karawang, menjelaskan untuk alhamrhummah memang memiliki penyakit penyerta yang sangat berat,dan Insya Allah kami akan menerima jenasahnya bila dimakamkan disini,terangnya.

Semoga almarhumah menjadi ahli surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan lahir bahtin.Insya Allah fardu kifayah bakal berjalan normal pak di sini,terangnya,sambil meminta jati dirinya tidak disebutkan.

Meninggalnya pasein Cororna asal Desa Cikarang malam ini,adalah korban ke-8 akibat virus Corona di bumi Pangkal Perjuangan Karawang.

Sebelumnya Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Karawang,dr. Fitra Hergyana mengatakan,“Kami bukan ingin menakut-nakuti, melainkan mengingatkan kepada masyarakat agar jangan meremehkan.Gunakan masker, lakukan social distancing, tidak nongkrong dan kurangi aktivitas di luar rumah,” katanya, Minggu (26/4/2020).**red
×
Berita Terbaru Update