Notification

×


Iklan


Bupati Cellica Minta Warga Karawang Waspada Virus Corona Karena Bisa Menyerang Siapa Saja

Wednesday, April 22, 2020 | 23:30 WIB Last Updated 2020-04-22T15:06:51Z
Lagi Bupati Cellica Nurcchadiana mengabarkan tentang keadaan dirinya dan kondisi terkini penyebaran virus Corona di Kabupaten Karawang,ia kabarkan hal tersebut kepada masyarakat luas.

Dalam akun facebook pribadinya Cellica Nurcchadian menuliskan seperti ini:

Dengan segala keterbatasan saya setelah dinyatakan sembuh karena harus melakukan isolasi mandiri, saya terus bekerja dari rumah. Memantau dan mengeksekusi langkah2 strategis untuk menanggulangi Covid19.

Masyarakat Karawang yang sangat saya cintai, tentunya per hari ini, Rabu (22/4) Positif Covid 19 penularannya sudah Lokal Transmisi, artinya kita sudah tidak lagi mengetahui penularannya terjadi dimana, oleh siapa, dan kontak dengan siapa.

Ada beberapa masyarakat yang terpapar Covid-19 seperti pedagang sayur, pedagang cilok yang juga supir travel, ada tukang jahit, ada seorang ibu tua berumur 92 tahun.

Padahal ibu 92 tahun ini tidak pernah lagi keluar dari rumah namun mungkin terpapar dr keluarganya yg masih suka keluar rumah.

Beberapa ibu hamil yang akan melahirkan juga ternyata terpapar virus Covid- 19, bahkan ada anak2 yg terpapar positif virus Covid-19.

Artinya kita harus waspada bahwa virus ini bisa menyerang siapa saja dan dimana saja.

Total per hari ini dinyatakan positif Covid ada 75 orang, 4 orang dinyatakan sembuh, 5 orang meninggal dunia dan yang masih dalam observasi perawatan ada 66 orang.

Kabupaten Karawang sendiri menyediakan 3 RS yang hanya dikhususkan untuk pasien Covid-19 seperti RS Paru Jatisari (40 bed), RS Hermina (40 bed), dan RS Primaya (30 bed), dan RSUD Karawang siap untuk membantu perawatan pasien Covid dengan jumlah 108 Bed.

Total tersedia 218 Bed yang didukung oleh para Tenaga Medis dan Non Medis yang sll ikhlas berjuang untuk menolong masyarakat Karawang. πŸ™πŸ™

Oleh karena itu selain kita semua musti tetap berada di rumah, jaga jarak, cuci tangan, dan jaga kebersihan serta selalu memakai masker.

Kami harus antisipasi sejak dini untuk penanganan perawatan masyarakat kami agar mereka memiliki kesempatan untuk sembuh dan berkumpul dengan keluarga tercinta πŸŒΈπŸ˜‡

Sehingga besar harapan saya masyarakat dapat disiplin dan tertib untuk diam di rumah sementara waktu ini saja sampai pandemi ini berakhir.

Percayalah pada saya karena saya pernah mengalaminya.
Ketika saya diisolasi 20 hari, hanya 2 keinginan saya; memperbaiki hubungan diri saya dengan Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT agar lebih baik dan pulang ke rumah berkumpul dengan keluarga tercinta πŸ˜’πŸ™πŸ»πŸŒΈ

Ingat! bila kita sayang dengan diri kita dan keluarga baiknya tolong jaga diri kita dengan baik dan jaga keluarga kita dengan tetap diam di rumah πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ’œ .
×
Berita Terbaru Update