Notification

×


Iklan

Cegah Covid-19, Pengurus Partai NasDem Karawang Semprotkan Disinfektan ke Kampung-Kampung

Saturday, April 04, 2020 | 12:47 WIB Last Updated 2020-04-04T05:47:33Z
PELITAKARAWANG.COM - Menekan penyebaran wabah Covid-19 atau Corona, penyemprotan disinfektan tidak melulu dilakukan pemerintah dan organisasi kemasyarakatan (Ormas). Pengurus Partai Politik juga ikut ambil bagian dalam upaya sterilisasi lingkungan dari ancaman virus Covid-19 tersebut, salah satunya seperti yang dilakukan pengurus DPD Partai NasDem Karawang. Sabtu (4/4), para pengurusnya keliling kampung dari rumah ke rumah melakukan penyemprotan cairan penangkal virus tersebut. 

Ketua DPD Partai Nasdem Karawang, Dian Farhujaman mengatakan, DPD Partai NasDem melakukan penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah pencegahan untk wabah virus covid 19 yang sudah sangat menyebar luas khusunya Karawang dan menangkiti 34 warganya positif. Karenanya, penyemprotan ini adalah langkah nyata kita sebagai partai yang punya komitmen untuk membantu melindungi masyarakat. 

Pengurus Nasdem hari ini melakukan penyemprotan di 4 Kecamatan, yaitu di Pakisjaya, Batujaya, Rengasdengklok dan Tanjungpura, Sebutnya.


Team kita sambung Dian, di sebar untuk melakukan penyemprotan ke rumah-rumah hingga sarana ibadah dan pondok pesantren, seperti salah satunya di Pondok Pesantren Al Ikhlas Tanjungpura. Ia pastikan, kegiatan ini akan dilakukan penyemprotan dalam dua hari kedepan. "Kita sadar rumah, sarana ibadah hingga pondok pesantren, semoga dengan langkah ini sedikit memberi manfaat, agar masyarakat bisa terlindungi dari wabah Covid-19, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update