Notification

×


Iklan


Demi Tekan Penyebaran Corona,Satgas Covid-19 Karawang ,Perketat Daerah Perbatasan Bekasi- Batujaya

Wednesday, April 15, 2020 | 17:27 WIB Last Updated 2020-04-15T14:18:57Z
Jubir Covid-19 Kabupaten Karawang mengatakan untuk sampai Rabu sore,(15/5/2020), pasein yang terjangkit Corona menjadi 50 orang.

Ia menyampaikan bahwa penyebaran setiap harinya untuk grafiknya selalu meningkat saja.Dan kunci menekan angka penyebaran tersebut hanya bisa dipadamkan manakala bagusnya kedisplinan oleh warga Karawang ditunjukan,ucap Fitra.


Berkaitan pembelakukan PSBB untuk Karawang,kata Fitra,sedang dikaji lebih jauh dan lebih dalam lagi,salah satu adalah bakal terdampaknya kedepan bila diberlakukan yaitu bidang ekonomi.  Selain bagimana untuk persediaan sandang pangan bagi penduduk bilamana PSBB kedepan diterapkan di Kabupaten Karawang,sebut Fitra.


Sejumlah ini untuk pembatasan dalam PSBB juga dibahas dan dikaji sangat mendalam,Kami memperhitungankan secara matang dan bekerja 24 jam,tandasnya.

Fitra juga mengungkapkan bahwa Pemda Karawang dan jajaran Satgas Covid-19 saat ini sedang fokus dan optimal tekan penyebaran Corona salah satunya dengan memperketat daerah perbatasan dengan Bekasi-Karawang.

Hal itu ditempuh guna menekan angka penyebaran di Kabupaten Karawang.Misal kami akan perketat di daerah perbatasan Batujaya dan Bekasi,ungkapnya.

Akhir keterangan persnya,Fitra mengajak agar masyarakat Karawang tingkatkan kedisplinan dan empati juga simpati kepada para pasein Corona.Rasa silah asah silih asuh harus ditunjukan sebagai orang Sunda yang memiliki tradisi bagus.Itu sangat baik diterapkan dalam melawan wabah virus Corona,pungakas Fitra.**red
×
Berita Terbaru Update