Notification

×


Iklan

Derita Diabetes Menahun, Kades Cikuntul Wafat

Tuesday, April 21, 2020 | 12:45 WIB Last Updated 2020-04-21T05:45:09Z
 Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, daftar kepala desa definitif di Kecamatan Tempuran meninggal dunia, kembali terjadi. Selain Kades Jayanegara dan Tanjungjaya yang saat ini sudah bergeser pada Kades Pergantian Antar Waktu (PAW), kabar duka juga datang di Pemerintahan Desa Cikuntul, Selasa pagi (21/4). Kades Dade Gunawan atau yang akrab di sapa Kang Dewan ini, pupus Selasa Subuh pukul 04.30 Wib di RS Rosela Karawang Barat. Kades Dede, dikabarkan meninggal karena komplikasi penyakit diabetes yang dideritanya setahun terakhir, bahkan selama itu, Almarhum harus rutin bolak balik Rumah Sakit untuk melakukan cuci darah. 

"Iya, sekitar pukul 04.30 Wib di RS Rosela, Muspika Kecamatan bersama para Kades baru di kabari tadi pagi lewat status WhatsApp anaknya. Alhamdulillah kita hadir takziah sampai ke peristirahatan terakhir di Desa Cikuntul, " Kata Rekan kerja almarhum, Atta Sutisna Jilun, Kades Pancakarya. 


Hadir dalam prosesi pemakaman almarhum, sejumlah Kepala Desa, Polsek, Danpos dan Muspika Kecamatan serta para pimpinan pondok pesantren di Desa Cikuntul. Atas nama keluarga dan Redaksi pelitakarawang.com, menghaturkan duka cita mendalam atas wafatnya Kades Cikuntul Kecamatan Tempuran, semoga Allah SWT menempatkan almarhum di tempat terbaik di sisinNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin. (Rd)
×
Berita Terbaru Update