Polsek Tempuran Gencar Edukasi Corona Kepada Warga Bagaikan Kincir Air

Iklan Semua Halaman

Loading...

Polsek Tempuran Gencar Edukasi Corona Kepada Warga Bagaikan Kincir Air

Redaksi
Wednesday, April 15, 2020
Dimasa Pandemi Corona di Tanah Air sudah menguras tenaga pikiran bahkan ekstra keras,mulai dari pejabat atas sampai bawah terlebih yang bersentuhan langsung dengan warga.(15/4/2020).

Adanya piket pungsi yang diberlakukan bagi setiap anggota polisi di Karawang menjadi misal.

Mereka bekerja selama 24 jam,untuk tidur pun ada kalanya harus bergantian itu juga tidak akan lebih dari dua atau tiga jam.Terlebih setelah munculnya Maklumat Kapolri beberapa yang waktu lalu,polisi bekerja dibawah bagaikan kincir air karena pesan maklumat harus sampai ke arus bawah (warga,red).
Irwan Kusumah satu anggota di Mapolsek Tempura mengutarakan untuk piket pungsi adalah kewajiban setiap anggota dan waktunya bergulir dengan tempo waktu kerja selama 24 jam.

Polisi yang berpangkat Aiptu itu juga menceritakan untuk cegah Pandemi Corona selain warga harus patuh dengan menjalankan himbauan pemerintah seperti jaga jarak dan diam di rumah,ada yang penting yakni sadar diri akan bahayanya virus oleh masing-masing pribadinya.

Seperti sore tadi,kami menggelar giat simpati kepada para pengendara yang melintas kantor Mapolsek dengan membagikan masker gratis,itu belum cukup karena masih ada warga yang belum tahu dan sadar diri betapa bahaya wabah corona.
Pelan tapi pasti semua sektor di wilayah hukum Tempuran bekerjasama untuk mensosialisasikan Pandemi Corona.Kami pun di saat giat sambangi warga sangat gencar (kawas kincir air,red) mengedukasi warga bab Corona.Terlebih korban meninggal dunia sudah jatuh 3 orang akibat Corona  di Karawang.
Kami mohon kepada warga,tokoh agama,masyarakat dan pemuda untuk secara bersama membantu sosialasi himbauan pemerintah kepada khalayak rame,bila pun tak sempat,ya minimal mereka memberlakukan himbauan pemerintah untuk diri sendiri dan keluarganya,pinta Irwan.