Notification

×

Iklan

Ini Penjelasan Keluarga Rukman : Almarhum Mengindap Penyakit Komplikasi Bukan Corona

Monday, April 27, 2020 | 21:31 WIB Last Updated 2020-04-27T14:38:02Z
Semula dikabarkan telah ada seorang tukang pengayuh beca meninggal dunia,diketahui, korban yang meninggal dunia tersebut bernama Rukman (52) asal Dusun 3 Citajaya RT 16/06 Desa Kalibuaya Kecamatan Telagasari.

Penemuan mayat "dada
kan" tersebut, sempat membuat geger masyarakat sekitar dan keluarga pasien di Klinik tersebut,menyusul, evakuasinya yang di lengkapi Alat Pelindung Diri (APD) lazimnya penanganan Covid-19.

Kabar malam ini untuk almarhum sudah dikebumikan di Dusun 3 Citajaya (Cimider,red) ,RT 16/06 Desa Kalibuaya Kecamatan Telagasari,Karawang.

Menurut bibinya almarhum,Rukman adalah pekerja ulet dan tak kenal waktu untuk berusaha demi menghidupi keluarganya utama kedua anaknya.

Rukman itu aslinya sedang ditinggal oleh istrinya keluar negeri sebagai TKW dan sampai sekarang sudah 7 bulan berjalan,ucap Awong dengan berlimba air mata.

Kami  sudah memakamkan almarhum tadi,ucap Awong tambahkan keterangan untuk jenasah adiknya Rukman sudah dikebumikan.

Rukman itu,sambung Awong,sudah lama mengidap penyakit komplikasi dari jantung,paru,diabetes juga asam urat.Malah sudah pula lama berobat jalan karena ia tidak mau dirawat,terangnya.

Kemudian katanya,wajar kalau ada yang menduga-duga kepada Rukman itu wajar saja karena meninggal mendadak, tapi yang pasti dia itu sakit-sakitan sudah lama bukan terkena Corona ,jelas Awong.

Saya atas keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak polisi dan tentara juga pihak medis yang sudah menolong adik saya disana dan membawanya kerumah, juga bapak yang datang malam ini.Semoga semua diberikan pahala atas kebaikanya,ungkap Awong pula.

Diakhir wawancara Awong juga menceritakan bahwa adiknya (Rukman,red) memang sangat lemah fisiknya termasuk satu keluarga yang juga membutuhkan bantuan pemerintah, namun tak satu pun bantuan sosial didapatkannya termasuk PKH atau sejenisnya,pungkas Awong.**red  
×
Berita Terbaru Update