Notification

×


Iklan

Kades ini Sudah Siap-siap di Kepung Warga Akibat Bansos Covid -19 Jabar Tak Sesuai Usulan

Friday, April 17, 2020 | 10:29 WIB Last Updated 2020-04-17T06:06:21Z
Mungkin ,bom waktu sudah menunggu diledakkan saja dan saya dengan perangkat desa harus sudah disiap-siap dikepung warga yang membutuhkannya,kalimat itu dilontarkan Kades Pancakarya Tempuran,Karawang menyoal bantuan bansos Covid-19 dari Jabar. (17/04).

Ini Data Calon Penerima Bansos Covid-19 Jabar yang dapat dihimpun Perdesa Se Kecamatan Tempuram
Kami sudah mengusulkan dengan jumlah sesuai fakta lapangan dan arah Pemda Karawang dan Jabar,sebut Jilun sebutan dari Kades Pancakarya Tempuran Karawang,Ata Sutisna.

Namun setelah disampaikan lalu data yang kami terima balik dari ratusan usulan calon penerima hanya 23 kepala keluarga yang bakal mendapatkan bansos covid-19 dari Jabar.Terlebih se- kecamatan Tempuran untuk desa Pancakarya adalah yang terkecil,ungkap Jilun.

Mohon kepada Pemda Jabar dan Karawang untuk melihat dengan mempertimbangkan data usulan dan fakta lapangan,ini sudah kelewat batas bila hanya 23 KK yang mendapatkan."Mati kita dikepung warga",ucap Kades Pancakarya.
Sebelumnya beredar rekaman wawancara Ketua APDESI Karawang yang menyebutkan bahwa pihaknya akan menolak bila tak sesuai usulan yang disampaikan pihaknya* red.
×
Berita Terbaru Update