Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Muspika Batujaya Sudah Perketat Daerah Perbatasan Kabupaten Karawang - Bekasi

Redaksi
Thursday, April 16, 2020, 10:06 WIB Last Updated 2020-04-16T03:10:29Z
Menyoal tentang ke siapan siagaan daerah atau kecamatan atas kebijakan Satgas Coviid-19 Karawang yang akan memperketat daerah perbatasan antara Karawang-Bekasi.Irlan Suarlan, menyatakan pihaknya sudah siap dan selalu siaga menjalankan perintah .Dan hari ini pun sudah mulai digencarkan sosialiasi lebih ekplisit dan terarah sesuai keadaaan,jelas Camat Batujaya tersebut. (15/4).
Sejak keluar pernyataan dari Jubir Satgas Covid-19 Karawang demikian, pihak kami sudah gerak dan hari ini bersama jajaran Muspika lainnya sudah berada di lapangan.Dan sebelumnya,sudah kami perketat perbatasan di jembatan Batujaya dimana daerah itu adalah tittik tumpu yang menghubungkan Kabupaten Bekasi-dan Karawang.

Pemberlakuan ketat untuk pencegahan penyebaran Corona  kepada para pengendara sudah berjalan misal wajib masker dan test suhu badan juga tidak berboncengan kecuali suami istri itu sudah diterapkan sejak kemarin bagi pelintas batas,tegas Irlan yang dihubungi via telepon.

Camat Batujaya yang sedang memberikan alat-alat penompamg pencegahan Covid-19 di Desa Karya Mulya,juga menambahkan bahwa pihaknya mulai hari akan lebih persuasif dengan pendatang asal Bekasi dan Jakarta,sudah terapkan semi aturan PSBB kepada pendatang tanpa pandang bulu.Itu kami khususkan kepada pendatang asal Kabupaten /Kota Bekasi termasuk DKI Jakarta,ungkapnya

Irlan mencontohkan bilamana ada sekeompok orang hendak mancing di sekitar Batujaya,ya kami paksa dipulangkan atau dibubarkan,pungkas Irlan Suralan**red
Komentar

Tampilkan

  • Muspika Batujaya Sudah Perketat Daerah Perbatasan Kabupaten Karawang - Bekasi
  • 0

Terkini