Notification

×

Iklan

Penyebaran Covid -19 di Karawang Terus Naik,Positip Terjangkit Berjumlah 44 Kasus

Saturday, April 11, 2020 | 17:32 WIB Last Updated 2020-04-11T11:02:30Z
dr.Fitra Jubir Satgas Covid--19 Kabupaten Karawang menyebutkan trand untuk kasus penyebaran virus corona terus meningkat.Salah satu penyebabnya akibat masih banyaknya orang berkeremun dan kurang berjalannya (kurang ditaatinya warga,) himbuan pemerintah.

Untuk itu,kami mengingatkan agar tetap di rumah dan bila keluar rumah gunakan masker termasuk jaga jarak ,gunakan pola hidup sehat dan bersih dalam rumah ataupun diluar lingkungan.

Fitra jelaskan untuk peningkatan angka penyebaran Corona di Kabupaten Karawang dibuktikan dengan selalu ada peningkatan kasus dari ODP ke PDP lalu ke positip terjangkit.

Dan untuk sore ini,angka positip terjangkit virus Corona bertambah dari 42 kasus menjadi 44 kasus,ungkap Fitra.


Kami infokan karena kondisional maka tidak boleh ada rumah sakit di Karawamg menolak kehadiran pasein Corona.Perlu diketahui untuk sejumlah rumah sakit rujukan Corona misal RSUD Karawang pada saat sekaranh sudah penuh.Maka langkah awal bila terus meningkat angka kasus penyebaran Corona,sudah direkomendaaikan untuk BLK Disnkaer Kabupaten Karawang sebagai tempat isolasi pasein Covid-19,pungkas Fitra.**red
×
Berita Terbaru Update