Polres Kaarwang Gencar Operasi Aman Nusa II,Ini Maksudnya

Iklan Semua Halaman

Loading...

Polres Kaarwang Gencar Operasi Aman Nusa II,Ini Maksudnya

Redaksi
Monday, April 13, 2020
Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin menjelaskan bahwa pihaknya gencar menggelar kegiatan Operasi Aman Nusa II bareng dengan pihak terkait lainya.Maksud dari giat tersebut guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Karawang.
Kegiatan dilakukan dalam rangka sosialisasi dan juga himbauan pembubaran kerumunan massa demi antisipasi dan pencegahan penyebaran Virus corona di wilayah hukum Polres Karawang,jelas Kapolres.
Kegiatan dilakukan  dilokasi umum di sepanjang wilayah Karawang,adapun sasaran kepada masyarakat yang masih berkerumun atau nongkrong maupun pedagang yang masih berjualan di malam hari,tegasnya.
Sosialisasi dan himbauan diberikan kepada masyarakat oleh petugas kepada mereka yang masih nongkrong- berkerumun dan para pedagang yang masih berjualan di dihimbau agar segera bubar dan kembali kerumah masing-masing guna mengantisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19).
Operasi tersebut bukan hanya diperkotaan tapi dijajaran Polsek di Kabupaten Karawang.Sudah ratusan kerumunan orang ditempat umum sudah dibubarkan selama operasi dijalankan,tegasnya.**red