Notification

×


Iklan

Polsek Tempuran :Puskemas Terima Bantuan APD dari Demokrat Karawang

Friday, April 17, 2020 | 11:27 WIB Last Updated 2020-04-17T04:27:22Z
Hari ini,Jumat,17 April 2020, partai Demokrat menyalurkan bantuan berupa APD di Kecamatan Tempuran,yang sebelumnya sudah pula para politisi dari partai besutan SBY ini menyalurkan bantuan yang sama di wilayah Kabupaten Karawang,misal Kecamatan Batujaya.

Kapolsek Tempuran AKP H. Nana Sutisna, SH didampaingi Kanit Ik Aiptu Ano memonitoring pemberian APD tersebut,dari perwakilan Partai Demokrat Karawang kepada petugas UPTD Puskesmas setempat.

Aiptu Ano kepada Pelita Karawang menyebutkan bahwa pihaknya telah monitor kegiatan pemberian APD dari partai Demokrat Karawang ke pihak petugas Puskesmas Tempuran,


Ya... tadi pemberian bantuannya sekitar pukul 10 -an di Kantor UPTD Puskesmas Tempuran,tambah Ano.

Partai Demokrat Karawang di wakili H Budianto memberikan bantuan APD sebanyak 10 buah dan diterima langsung oleh Kapus Tempuran H.Azis Solehudin,ucapnya pula.

Selanjutnya ungkap Ano,kami akui penyebaran virus Corona di Karawang yang khususnya di wilayah hukum Tempuran,perlu dikiranya dipergencarkan lagi dalam sosilisasi dan edukasi kepada warga setempat.Karena tak dapat ditampik sudah puluhan warga disini ditetapkan dengan status OPD, dan Alhmadullah dari puluhan warga berstatus ODP belum ada yang naik statusnya menjadi PDP atau terjangkit positip Corona.


Kami dari Polsek Tempuran menghimbau kepada warga sekitar untuk lebih bisa mendengar akan isi sosialisasi dan edukasi yang dilakukan petugas mulai dari pihak kami ataupun Muspika setempat termasuk dari para tenaga medisnya.

Jangan panik pastinya tapi tetap jaga jarak bila keluar rumah wajib memggunakan masker dan bila ada dirumah berlakukan pola Hidup Sehat dan bersih,terlebih-lebih presiden sudah tetapkan status bencana nasioanal.Dan kami dari Polsek Tempuran berbekal Maklumat Kapolri dan perintah harian dari Polres Karawang akan terus dan terus tanpa henti mengingatkan bahkan bisa keras kepada warga agar mendengar himbauan pemerintah juga akan membubarkan dengan paksa bila ada kerumunan orang tanpa kecuali karena itu menjadi SOP,pungkas Aipti Ano**bi_red.
×
Berita Terbaru Update