Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rengasdengklok Heboh"Seorang Warga Meninggal Dunia di RSUD Karawang"

Redaksi
Tuesday, April 14, 2020, 15:18 WIB Last Updated 2020-04-14T08:18:41Z
Muncul lagi kabar duka di permukaan bumi Pangkal Pejuangan Karawang,saat ini tersiar adanya pemakaman warga asal Kecamatan Rengasdengklok tapi di makamkannya diluar wilayah tersebut.

Foto hanya ilustarsi

Kabar bararea seputar Rengasdengklok mengabarkan telah heboh disekitar Dusun Kalijaya Desa Rengasdengklok Utara,ada satu keluarga tengah berduka karena ada seorang anggota keluarganya telah meninggal dunia.Dan sebelum telah di rawat di RSUD Karawang namun pada saat pemakaman almarhum dilaksanakan diluar kecamatan.

Benar... Pak sejak malam warga sekitar Dusun Kalijaya sudah heboh katanya ada salah satu warga setempat meninggal dunia di RSUD Karawang,namun apa yang menjadi alasan tak jelas karena almarhum sudah dimakamkan di satu tempat di Kota Karawang,terang narasumber.

Pagi juga ada petugas pakai baju coklat mendatangi rumah duka.Kami ga bisa banyak tanya kepada petugas atau keluarganya karena kasihan mereka sedang berduka,tambah narasumber.

Kabar yang wara-wiri dari tetangga almarhum yang rumahnya lebih dekat,katanya almarhum terpapar Corona.Setahu saya sih si bapak itu punya riwayat penyakit jantung,jelas narasumber yang enggan disebutkan namanya.

Semoga alhmarhum tenaang dialam sana dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan lahir bahtin,ucap narasumber dengan melas seraya mendoakan.

Saat dikonfirmasi petugas dari kecamatan Rengasdengklok,RSUD ataupun Jubir Corona dr. Fitra masih bungkam.***red

Komentar

Tampilkan

  • Rengasdengklok Heboh"Seorang Warga Meninggal Dunia di RSUD Karawang"
  • 0

Terkini