Notification

×


Iklan

Satu Remaja Meninggal,3 Lagi Diamankan Polsek Telagasari

Friday, April 17, 2020 | 12:11 WIB Last Updated 2020-04-17T05:11:22Z
Peristiwa meninggalnya seseorang akibat tabrakan membuat masyarakat di Desa Talagasari,Karawang rame memperbincangkanya.(17/4/2020)


Menurut keterangan warga ditempat  kejadian perkara,peristiwa semalam sempat menghebohkan warga Telagasari dan itu diduga dilakukan oleh sekelompok remaja asal Kecamatan Tempuran.

Gerombolan remaja itu dengan menunggangi sepeda motor dan membawa senjata tajam 'Sajam' berupa cerulit dan samurai yang di acung-acungkan sembari mengendarai sepeda motor dengan cara arogan.

Gerombolan remaja tersebut sempat menabrak salah seorang pengendara sepeda motor di dusun Krajan dua, Desa Talagasari, sehingga remaja tersebut terjatuh dan berhasil diamankan oleh warga dengan bukti adanya Sajam.


Kemudian terang Izzar, untuk korban meninggal yang tergeletak di sekitar perbatasan Desa Talagasari dengan Desa Kalibuaya, tepatnya di TS5 atau Dusun 3 Desa Talagasari, korban meninggal di tempat karena tabrakan dengan salah seorang warga Kalibuaya.

Korban meninggal diduga masih gerombolan remaja yang tersebut,ungkapnya.

Sebelum korban meninggal, ia dengan rekannya menungangi sepeda motor dengan kondisi kecepatan tinggi dan arogan, hingga akhirnya terlibat tabrakan korban langsung meninggal ditempat, dengan kedapatan sebilah Cerulit disekitar korban.Jadi bukan pengeroyokan, perang apalagi Pembunuhan, korban meninggal karena kecelakaan yang diakibatkan tabrakan,pungkas Izzar kepada Pelita Karawang.

Dari informasi yang dapat dihimpun,polisi dari Polsek Telagasari juga sudah mengamankan 3 remaja yang merupakan teman korban tabrakan.Ketiganya asal Tempuran dan barang bukti berupa sajam.-red
×
Berita Terbaru Update