×

Iklan

Indeks Berita

Viral Video "Aisyah Istri Rasulullah " Versi Youtubers Huns

12 Apr 2020 | Minggu, April 12, 2020 WIB Last Updated 2020-04-12T06:26:02Z
Fenomena boomingnya lagu "Aisyah Istri Rasulullah" semakin melejit.Lagu yang sedang hits di dunia permusikan Indonesia ini semakin santer terdengar baik ditelinga kalangan dewasa maupun anak-anak yang sudah sangat familiar dengan lagu ini.(12/04)


Lagu ini dipopulerkan pada tahun 2017 oleh "Projector Band" yaitu Grup Band asal Malaysia dengan judul asli "Aisyah" yang kemudian diadaptasi oleh Hasbi Bin Haji Muh. Ali (Mr. Bie) menjadi lagu yang menceritakan figur yang sangat istimewa terutama dikalangan Umat Muslim, yakni Sayyidah Aisyah RA.,Ummul Mu'minin yang dikenal cerdas, anggun, bersahaja, dan sholihah.

Dalam rilis Jurnal Nazhruna yang diterima redaksi Pelita Kaarwang menyebutkan lagu yang tengah naik daun ini telah banyak dicover oleh youtubers baik dari dalam maupun luar negeri.Diantaranya Syakir Daulay,Nissa Sabyan, Anisa Rahman, Mohamed Tarek & Mohamed Youssef, Mostafa Abo Rawash, dan lainnya.



Tak terkecuali, Husn, salah satu youtubers asal Jawa Timur yang aktif dalam meng-cover sholawat dan lagu-lagu religi. Husn juga turut meng-cover lagu "Aisyah Istri Rasulullah" dalam Channel Youtubenya yakni, HUSN Official.

Dengan alunan musik yang merdu nan indah,lagu ini semakin menyentuh hati para pendengarnya karena disetiap liriknya digambarkan betapa romantisnya kisah kasih Sayyidah Aisyah RA.,bersama Rasulullah SAW selama hidupnya.

Patut di ketahui rilis pada Rabu,08 April 2020,untuk video cover lagu oleh HUSN Official ini sudah mencapai 1.260 viewer dan ratusan like dalam waktu 3 hari. Meski kontroversial,Husn tetap mendapatkan berbagai komentar positif dan apresiasi dari penonton channel youtubenya.**rls.
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS