Warga Sentil Satgas Covid-19 Karawang,Ini Isinya

Iklan Semua Halaman

Loading...

Warga Sentil Satgas Covid-19 Karawang,Ini Isinya

Redaksi
Wednesday, April 15, 2020
Satgas Covid-19 Karawang beserta jajarannya diminta lebih fokus dan transparansi dalam data untuk jumlah dan pemetaan penyebaran kejadian Corona.(15/04/2020).


Hadirnya website Covid-19 Karawang harus jadi pintu masuk pertama bagi masyarakat luas untuk mencari informasi dan data lengkap berkaitan wabah Corona di Kabupaten Karawang,ujar Suleman,di Telagasari.

Jangan portal informasi tersebut jadi hiasan doang tapi faktualkan informasi dan penyebaran Corona di Karawang minimal satu jam sekali,jangan sampai warga  menunggu selalu informasi dari Jubir Covid-19 Karawang yang bicara sekali dalam sehari itu pun sore hari, Ungkapan.

Dengan informasi juga data dari portal informasi itu akan menjadi bekal dan lebih memudahkan warga yang sama ingin mengedukasi kepada warga lain atau sanak familinya.Karena jaman sekarang tanpa data dan fakta sangat sulit dipercaya.Lebih banyak ngeyelnya dibandingkan mendengarkannya, tandasnya.
Bila pusat sudah terbuka tentang data gamblang berapa OPD dan PDP pada hari kemarin,mengapa masa sih Satgas Corona Karawang hanya sebatas lingkung lebih kecil ko bisa.Selalu perbaharui data minimal satu jam sekali,pinta Suleman dengan tegas.