Notification

×


Iklan

Anggota Kodim 0604 Karawang Terima Ratusan Paket Sembako Dari PT Jawa Satu Power

Monday, May 18, 2020 | 19:16 WIB Last Updated 2020-06-19T17:58:58Z
Anggota Kodim 0604/Karawang menerima langsung bantuan paket sembako dari PT Jawa Satu Power, Senin (18/5). Pemberian sembako jelang Idul Fitri 1441 Hijriyah ditengah Pandemi Covid-19 itu, di serahkan simbolis jajaran direksi perusahaan langsung kepada Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Haryadi Wibowo M.Msc di Aula Makodim.

Kepada pelitakarawang.com, External Affair PT Jawa Satu Power, Tig Yulianto mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan perusahaan dalam menghadapi Covid-19, khususnya di Karawang. Bantuan ini, meruapakan salah satu kepedulian pihak perusahaan bersama EPC dalam menghadapi persoalan Pandemi Covid-19, baik di lingkungan TNI maupun Polri yang selama ini bertugas. Sebab, selain di Makodim, perusahaan penggarap PLTGU Jawa 1 ini juga akan roadshow memberikan bantuan serupa pada anggota Polres dan Muspika Kecamatan." Tidak banyak yang kami berikan, yaitu 150 paket sembako, tapi semoga bisa bermanfaat bagi semua anggota Kodim yang selama ini bertugas menghadapi persoalan Pandemi Covid-19 di lapangan. " Katanya.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryadi Wibowo mengatakan, pihaknya menghaturkan terimakasih kepada direksi dan pimpinan PT Jawa Satu Power yang sudah memberikan bantuan sembako bagi para anggota Kodim 0604/Karawang. Semoga, bantuan ini menjadi amal barokah dan menjadi motivasi bagi semua anggota Kodim untuk lebih semangat selama bertugas khususnya, utamanya dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 ini. Ia berharap, PT Jawa Satu Power yang sedang menggarap mega proyek PLTGU ini, bisa meningkatkan terus perekonomian masyarakat Karawang dan bisa meningkatkan taraf hidup kesejahteraan masyarakat Karawang dengan terus eksistensi usahanya. "Kami menghaturkan terimakasih kepada Direksi PT Jawa Satu Power dan semua EPC di dalamnya, semoga bantuan ini bisa memacu semangat anggota dalam bertugas saat Pandemi Covid-19 ini, " Harapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update