Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ansor Kecamatan Tempuran Gelar Bakti Sosial "Serba Seribu" di Prapatan Pagadungan

Redaksi
Sunday, May 17, 2020, 06:08 WIB Last Updated 2020-05-17T00:28:15Z
Menurut rencana sore sekarang sekitar pukul 17.00 Wib bertempat di Prapatan Jalan Raya Pagadungan-Tempuran para santriwan dan santriwati akan membagikan takjil dan masker bagi para pengendara motor dan pengemudi mobil yang melintasi lokasi.(17/5/2020).


Informasi tersebut disampaikan Ketua Pantia "GP Ansor,Peduli Lawan Covid-19",H. Jeje Fauji lewat telepon kepada Pelita Karawang.

Insya Allah, kami Ansor Tempuran dan jajaran Muspika setempat akan mengadakan giat sosial pada hari Minggu,17 Mei,sekitar pukul 5 sore-an,jelas Jeje Fauji.

Pada acara nanti,sambungnya,kami akan bagikan serba seribu yakni seribu Takjil dan seribu Masker.Mungkin tidak hanya itu saja karena ada yang lain pula,sebut H.Jeje Fauji.

Kami ingin berbagi kepada sesama yang menbutuhkan,terlebih musibah wabah Corona ini terjadi pada Bulan Suci Ramadhan.Semoga apa yang kami perbuat akan menjadi nilai ibadah dan bermanfaat bagi yang menerimanya,terang dia seraya mengucapkan doa.

Dalam pembagian nanti tidak hanya didukung jajaran Muspika Tempuran melainkan ada tokoh agama dan masyarakat termasuk hamba Allah lainnya yang bakal bareng dilokasi dengan tentunya akan mematuhi dan menjalankan himbauan dari pemerintah,diantaranya tetap menjaga jarak dan bermasker,tambah Jeje Fauji.

Kemudian katanya,beres acara pembagian serba seribu tersebut dilanjutkan ke acara sholat Magrib berjamaah di mesjid Al Hidayah di Desa Pagadungan.Dan lagi kami disini akan tetap patuhi himbauan dari pemerintah berupa menjaga jarak yakni dalam shap sholatnya diatur atau berjarak,tukas H.Jeje Fauji,***ts
Komentar

Tampilkan

  • Ansor Kecamatan Tempuran Gelar Bakti Sosial "Serba Seribu" di Prapatan Pagadungan
  • 0

Terkini