Notification

×

Iklan

Forum PPDI Puji Kepedulian Dandim 0604/Karawang

Thursday, May 14, 2020 | 13:10 WIB Last Updated 2020-05-14T06:10:50Z
Bertempat di Markas Kodim 0604/Karawang untuk kali kedua, Dandim Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo berikan bantuan paket sembako untuk 25 orang penyandang disabilitas yang tergabung dalam Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Karawang.

"Tidak banyak yang bisa kami berikan, semoga ini bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat, termasuk para penyandang disabilitas, " Kata Dandim, Kamis (14/5).

Betapa bahagianya kami ketika figur seorang Komandan Distrik Militer (KODIM) menyambut kami dengan penuh kehangatan, beliau menyampaikan kepedulian terhadap disabilitas bukan hanya sebatas bantuan materi dalam kegiatan semata tapi semua jajaran Kodim 0604 Karawang juga siap membantu ketika disabilitas diwilayah membutuhkan bantunan, " Kata Pengurus Forum Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Karawang, Nanang Kosim, Kamis (14/5).


Ia berharap, semoga bantuan yang di terima ini, bisa mengurangi beban kebutuhan hidup penyandang disabilitas dalam menghadapi pandemi virus covid-19 saat ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan atas semua kepeduliannya terhadap penyandang disabilitas. Semoga Kodim 0604 semakin ramah dan peduli terhadap disabilitas, juga semoga keberkahan untuk seluruh jajaran Kodim 0604 Karawang. "Doa kami untuk pa Dandim semoga Allah memberikan keberkahan untuk jabatan yang bapak pegang dan semoga Allah mengangkat derajat bapak seperti bapak mengangkat derajat disabilitas, " Ujarnya. 


Mengingat disabilitas ini yang sangat banyak di Karawang, sambungnya pihaknya juga berharap kehadiran dari jajaran pemerintahan daerah yang secara khusus menjadikan disabilitas sebagai bagian dari masyarakat yang layak menerima bantuan akibat wabah virus corona saat ini. Karena anggota PPDI yang saat ini mendapatkan bantuan pun baru sedikit dari jumlah anggota yang ada, apalagi kalau harus bicara jumlah disabilitas secara keseluruhan yang ada dikabupaten Karawang. (Rd)
×
Berita Terbaru Update