Notification

×

Iklan

Geger Mayat Bayi di Irigasi Telagasari

Thursday, May 28, 2020 | 20:10 WIB Last Updated 2020-05-28T13:10:34Z
Bayi malang berjenis kelamin perempuan, di duga di buang orangtuanya di Irigasi TS4 Dusun krajan 1 RT 05/02  Desa Talagasari. Bayi yang diperkirakan berusia tiga harian tersebut, ditemukan warga mengambang di pinggiran irigasi, Kamis (28/5) sekitar pukul 07.00 Wib dalam kondisi sudah memar dan tidak bernyawa.


Kepala Puskesmas Telagasari, H Asep Saepul Bachri mengatakan, bayi perempuan yang ditemukan warga di irigasi Telagasari tersebut, di perkirakan sudah berusia tiga harian. Ditemukan pukul 07.00 Wib, bayi yang memar dan tak bernyawa tersebut, langsung di evakuasi ke PONED Puskesmas Telagasari untuk jalani pemeriksaan. "Tidak ada tanda dan fisik bayi lainnya seperti tali pusar dan ari-ari saat di temukan, langsung di evakuasi ke Poned, " Katanya.

Asep menambahkan, baru sekitar Jam 10.00 Wib, ada Tim Inafis dari Polres Karawang dan jenajah bayi langsung dibawa ke RSUD Karawang. "Bayi langsung di bawa tim INAFIS ke RSUD Karawang, " Pungkasnya. 

Sebelumnya, laporan Polsek Cilamaya menyebut, bahwa pada hari kamis tanggal 28 mei 2029, sekira jam 09.30 wib telah ditemukan mayat bayi perempuan di TKP. Berawal pada saat saksi 1 melintas di dekat tkp dari kejauhan melihat seperti boneka tergeletak di pinggir tanggul bodeman irigasi, setelah di dekati ternyata di temukan seorang mayat bayi perempuan tanpa beralas apapun. Kondisinya luka akibat benturan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian saksi 1 memanggil saksi 2 dan saksi 3 langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Telagasari. Setalah itu mayat bayi tersebut di bawa ke Puskesmas Telagasari untuk di identifikasi, kemudian datang dari TIM INAFIS Polres Karawang selanjutnya mayat bayi dibawa ke RSUD untuk identifikasi lebih lanjut. (Rd)
×
Berita Terbaru Update