Ikan Pedagang Pasar Karawang (IPPK), menolak keputusan pemerintah yang akan memindahkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) ke jalur jalan Kertabumi Karawang.



"Kalau penerapan PSBB seutuhnya kami mendukung, namun kalau pemindahan para pedagang ke jalur jalan Kertabumi kami dengan tegas menolak, dan akan melawan keputusan pemerintah," tutur Asep Kurniawan .SH, Ketua IPPK.

Bahkan menurut Asep, penutupan Akses jalan Tuparev yang di lakukan oleh pihak pemerintah tanpa adanya pengumuman tersebut, di nilai sangat merugikan pedagang, bahkan penghasilan para pedagang drastis turun sampai 95%.

"Kata Cellica PSBB tidak menyeramkan, namun kenyataanya PSBB sangat menyeramkan bagi para pedagang." Ucap Asep.

Lebih lanjut lagi Asep, menambahkan, bahwa IPPK, dalam waktu dekat akan menyatroni Pemkab Karawang, untuk mempertanyakan keputusan Pemerintah yang di tuding telah merugikan pedagang.

"Kami akan datang ke Bupati, dan dengan tegas melawan keputusan pemerintah akan penutupan akses jalan beserta pemindahan lokasi berdagang," tandas Asep.

Kabar lain juga menyebutkan penolakan IPPK juga disuarakan dalam salah satu akun facebook hingga rame dibincangkan warga**rls