Notification

×

Iklan

Lagi Terjadi di Kecamatan Telagasari"Pelaku Narkoba Digulung Polres Karawang"

Thursday, May 14, 2020 | 00:14 WIB Last Updated 2020-05-13T17:23:08Z
Aksi penggerebekan terduga narkoba kembali terjadi di wilayah Dusun Dua, RT 008/005 Desa Talagasari, penggerebekan tersebut dilakukan oleh Polres Karawang.(14/5/2020).

Dalam penggerebekan tersebut sebanyak empat orang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian Polres Karawang yang diduga tengah asyik berkumpul dirumah tersebut.

"Iya pak (Kepada Media,red) tadi ada penggerebekan oleh Pihak Kepolisian Polres Karawang, disalah satu warga kita. Dan empaat orang warganya dibawa oleh pihak kepolisian," terang Sekdes Talagasari, Agus Afandi, ketika ditemui dilokasi kejadian, Rabu (13/05/2020) Pukul 21.00 wib.


Untuk para pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Penggerebekan ini dilakukan sekitar pukul 19.40 wib.

"Menurut keterangan ketua RT setempat bahwa pihak kepolisian sudah menunggu pelaku sejak magrib di sekitar gang terduga pelaku," ujarnya.

Sementara itu dari pantauan media dilokasi kejadian sejumlah lemari pakaian dan sejumlah barang nampak semerawut dan berantakan, diduga hasil pencarian barang bukti oleh pihak Kepolisian.

Sampai kabar ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polres Karawang dan Polsek Telagasari yang mewilayahi tempat penggerebekan.**jar
×
Berita Terbaru Update