Petugas Check Point PSBB Batujaya Karawang Meringkus 3 Pemuda Yang Membawa Obat Terlarang

Iklan Semua Halaman

Petugas Check Point PSBB Batujaya Karawang Meringkus 3 Pemuda Yang Membawa Obat Terlarang

Redaksi
Saturday, May 23, 2020
Puncak arus mudik Lebaran 2020 terjadi pagi ini,tampak membludak pemudik menggunakan motor dan mobil melintasi Kota Karawang,juga ada yang menggunakan jalan cacing yakni melewati perbatasan di Jembatan Rengasdengklok dan Batujaya.(23/5/2020).


Terkabarkan pagi ini,Sabtu,23/5/2020,di pos penjagaan  check piont  PSBB  Karawang di Jembatan perbatasan Batujaya -Bekasi terkabarkan, ada 8 unit mobil mini bus bermuatan penuh warga yang hendak mudik dari Jakarta menuju Kabupaten Indramayu dan Cirebon,namun dapat dihalau oleh petugas dan akhirnya diputar balik.

Bukan saja niat pemudik yang dapat dihalau oleh petugas chcek point PSBB di Jembatan Batujya,Karena para petugas pun dapat meringkus 3 warga asal Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang,yang melintas di lokasi  dan  kedapatan membawa obat terlarang sejenis exsmer.



Ke- 3 anak muda asal Pakisjaya tersebut untuk sementara sudah diamankan di Mapolsek Batujaya.

Kabar ini diturunkan,Polsek Batujaya belum memberikan keterangan resmi terkait tiga pemuda yang dapat diringkus petugas di pos penjagaan check point Perbatasan Batujaya-Bekasi*** Kontributor