Notification

×


Iklan

Ranting dan PAC PDI Perjuangan Dapil IV Karawang Terima Sembako

Wednesday, May 20, 2020 | 12:51 WIB Last Updated 2020-05-20T05:51:37Z
Pengurus Ranting dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Dapil IV Karawang, terima paket sembako, Rabu (20/5). Mereka, mendapatkan sembako jelang Idul Fitri 1441 Hijriyah tersebut, langsung dari dari Pengurus Cabang yang di distribusikan melalui Anggota DPRD H Cita di Desa Bayurlor Kecamatan Cilamaya Kulon.


Kepada pelitakarawang.com, H Cita mengatakan, pihaknya secara simbolis melepas ratusan sembako bantuan dari DPC dan Fraksi PDI Perjuangan untuk Pengurus PAC Kecamatan dan Ranting di Dapil IV. Ini, merupakan rangkaian rutin partai dalam memberikan apresiasi kepada para kader dan simpatisan dalam menghadapi hari raya Idul Fitri, terlebih saat musim pandemi Covid-19 saat ini. Tercatat, ada hampir seribu paket yang di jemput para ketua PAC untuk kemudian di pastikan sampai pada ranting dan anak ranting PDI Perjuangan di berbagai pelosok desa di Kecamatan Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Lemahabang, Telagasari dan Tempuran. "Ini hanya stimulan saja untuk para kader jelang idul Fitri semoga bisa bermanfaat, " Katanya.

Mantan Kades Bayurlor ini menambahkan, pemberian paket sembako ini, serasa wajib bukan karena menyambut Idul Fitri, tetapi karena wabah Covid-19, mengharuskan semua masyarakat mawas diri dalam mematuhi protokol kesehatan. Sehingga, ekonomi warga, ikut terdampak dan perlu penanganan proporsional dari pemerintah, baik berupa bantuan sosial, maupun relawan dari organisasi dan komunitas, termasuk partai politik. "Pemberian ini memang tidak banyak, tapi menjadi tambahan panganan bagi para kader dalam menghadapi Covid-19, " Katanya..(rd)
×
Berita Terbaru Update