Setelah Viral Indonesia Terserah,Kembali "Tenaga Medis Protes Keras"

Iklan Semua Halaman

Loading...

Setelah Viral Indonesia Terserah,Kembali "Tenaga Medis Protes Keras"

Redaksi
Saturday, May 23, 2020
Di masa Pendemi Corona dapat dipastikan apa yang dialami dan dirasakan tenaga medis pada saat tangani pasein terinfeksi virus.Sejuta rasa tergambarkan,mulai dari rasa rindu keluarga,sedih,pilu,wawas,ketakutan,melas.Bahkan,sangat wajar bila diantara mereka menampakan sikap marah,kesel dan kecewanya.

Hati,perasaan dan pikiran mereka akan bercampur aduk,dan itu sangat manusiawi pula.Karena tak sedikit dari tenaga medis nyawanya telah melayang akibat terinfeksi Corona.Mereka yang telah gugur tersebut akibat terinfeksi Corona.Dimana itu terjadi ,ketika mereka sedang membantu pasein terpapar Corona.

Namun apa yang mereka dengar ketika jelang Lebaran.Hampir semua media mewartakan adanya jutaan manusia sedang berlomba-lomba mencari dan membeli baju baru di mall atau butik-butik."Mereka seakan lupa sedang mewabahnya atau Pandemi Virus Corona di Tanah Air ".

Tak hanya itu,puluhan jutaan manusia yang terdampak Corona  mendapatkan bansos Covid-19 dari Pemerintah dan dermawan.Namun sayang tak sedikit diantaranya yang salah guna.

Akibat peristiwa itu,muncullah aksi protes keras dari tenaga medis yang sedang selamatkan anak bangsa yang terpapar Corona.

Bagimana protes mereka,yang sebelumnya telah viral pual"Indonesia Terserah"..... 

Dimana simpati dan empati kita untuk mereka,ayo bersama kita bisa lawan Corona**rs