Notification

×

Iklan

Viral .. Seorang Anggota TNI di Karawang "Joget Riang" di Pos Check Point

Wednesday, May 20, 2020 | 10:58 WIB Last Updated 2020-05-20T04:03:43Z
Bagi seorang PNS,Polisi & TNI untuk tahun ini dapat dipastikan tak bisa mudik karena pemerintah sudah jelas melarang keras,bahkan mengancam akan diberikan sangsi berat bagi abdi negera yang melanggarnya.(20/5/2020).

Negera sedang membutuhkan para abdi negera untuk tunjukan totalitas dan dedikasi dalam membantu pencegahan penyebaran virus Corona di Tanah Air.

Adhar seorang anggota TNI berpangkat Peltu,selama PSBB di Kabupaten Karawang diberlakukan,ia selalu sigap dan siap tunjukan eksistensi dan pengabdiaannya kepada bangsa dan Negera,siang dan malam dilakoninya untuk berjaga di pos check point perbatasan Karawang-Bekasi.Tepatnya di Jembatan Batujaya Karawang.

Adhar juga manusia biasa yang butuh rilek dan kenyaman hati dalam hidupnya.Ia pun ada rasa jenuh karena pengatnya berjaga di pos check point.

Anggota Koramil Batujaya ini pun mencari solusi untuk lepas rasa itu dan Adhar pun berhasil juga sukses karena bisa menghibur para rekannya.

Hadirnya pengamen kelokasi chekck point dijadikan sasaran empuk oleh sang tentara Adhar,yang kemudian dimintanya dendangkan lagu dangdut kepada pengamen lalu dia  pun larut sesaat dengan joget riang di hadapan rekan-rekannya.

Peltu Adhar mendapatkan support dari semua rekannya yang ada dan berjaga dilokasi.Ulah Adhar ini membuat semua menjadi terhibur.Catat...Itu bukan karena lagu dangdutnya yang enak didengarkan tapi joget riang sang tentara lah yang membuat semua terpesona.

Simak viralnya video anggota TNI lepas pengat saat berjaga di pos check pointJembatan Batujaya Karawang.**can-red
×
Berita Terbaru Update