Personel Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang memberikan sosialisasi penegakan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat pengunjung Pasar Tradisional Johar Kecamatan Karawang timur Kabupaten Karawang.
Sosialisasi penegakan disiplin ini di lakukan secara bersama-sama Tim terpadu TNI-Polri, Dinas Kesehatan, Dishub dan Satpol-PP, dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.


Anggota Koramil 0401/Kota Serka Joko Gangsar menyampaikan, pihaknya bersama-sama tim terpadu memberikan Sosialisasi kepada warga masyarakat yang berkunjung ke Pasar Johar ini akan pentingnya Disiplin terkait Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sementara Danramil 0401/Kota Kapten Inf Suryadi saat dihubungi mengatakan Menjelang New Normal di wilayah Kabupaten Karawang, ia memberikan instruksi kepada seluruh personel Koramil 0401/Kota untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat. "Dengan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan, yakni tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri dgn mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, kami yakin penyebaran Covid-19 ini dapat kita cegah bersama," Pungkasnya. (Rd)
.