Artis Jerry Lawalata Ditangkap Polisi Akibat Komsumsi Sabu

Iklan Semua Halaman

Artis Jerry Lawalata Ditangkap Polisi Akibat Komsumsi Sabu

Redaksi
Saturday, June 13, 2020
Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan bahwa hasil tes urine terhadap artis sinetron dan produser James Remon Lawalata alias Jerry Lawalata menunjukkan positif menggunakan narkotika berjenis sabu.

Diketahui, Jerry ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Utara di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Timur pada Kamis (11/6) karena diduga menggunakan narkoba.

"Iya (sudah lakukan tes urine). Hasilnya, positif sabu," kata Budhi, Sabtu (13/6).

Dalam hal ini pun,tulis CNN,dia menjelaskan bahwa penyidik kepolisian mengamankan juga sejumlah barang bukti berupa sabu saat melakukan penangkapan terhadap Jerry.

Meski demikian, dia belum merincikan berat dari sabu yang diamankan oleh penyidik kepolisian itu.

"Barang bukti yang diamankan sabu," lanjut dia.

Hingga saat ini pun, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap Jerry. Budhi belum mau mengungkap asal muasal artis tersebut mendapatkan sabu ataupun rentan waktu Jerry sudah menggunakan barang haram tersebut.

Sebagai informasi, dalam beberapa waktu belakangan di tahun 2020 ini, ada sejumlah artis yang dicokok oleh aparat kepolisian karena terlibat dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Berdasarkan catatan, mereka adalah artis Dwi Sasono, Roy Kiyoshi, Vitalia Sesha, Lucinta Luna, Vanessa Angel, Reza Alatas, Tio Pakusadewo, Naufal Samudra, Ririn Ekawati, Aulia Farhan, Nanie Darham, dan lainnya.**ts