Awas...Beredar Edaran "Hoax" Kelanjutan Tahapan SKB CPNS di Karawang

Iklan Semua Halaman

Loading...

Awas...Beredar Edaran "Hoax" Kelanjutan Tahapan SKB CPNS di Karawang

Redaksi
Thursday, June 11, 2020
CPNS jangan begitu saja percaya terhadap edaran dan surat soal kepastian kelanjutan tahapan seleksi Kompetensi Bidang (SKB). (11/6/2020).

Menyusul, beredarnya gambar tahapan SKB di lapangan tanpa jelas sumber dan pertanggungjawaban. Dalam surat tersebut, dijelaskan tahapan sembilan uraian kegiatan lengkap dengan jadwalnya, mulai dari penentuan jumlah peserta SKB/Verifikasi berkas SKB pada tanggal 15 - 20 Juni sampai dengan pelaksanaan SKB pada tanggal 10 Agustus - 19 September dan pengumuman hasil akhir seleksi CPNS pada 30 September mendatang. 


Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN Karawang, Taopik Maulana mengatakan, beredarnya surat tahapan lanjutan SKB CPNS di pastikannya itu hoax dan bukan merupakan produk BKN. 

Pihaknya, sudah berkonsultasi langsung bahwa ada info beredar kaitan jadwal kelanjutan seleksi cpns setelah SKD, di pastikan itu hoax dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Karena, sampai saat ini, BKN belum memberikan arahan maupun surat dan informasi lainnya terkait tahapan SKB paska SKD di musim Pandemi ini. " 

Di Karawang 1.228 orang peserta SKB, di mohon untuk tidak termakan informasi ini, kita sudah konsultasi bahwa kabar itu hoax dan bukan produk BKN, " Pungkasnya. (Rd)